Selamat datang di Tokogrosirtasmurah.com |

Belum ada produk yang dibeli

Rp 0 Ongkos kirim
Rp 0 Total

Check Out

CUSTOMER SERVICE 

  JAM OPERASIONAL ADMIN 

  Senin-Sabtu: 08.00-17.00

  Minggu: LIBUR.


  JAM OPERASIONAL TOKO OFFLINE

  Senin-Sabtu: 08.00-19.00

  Minggu & Tgl Merah: 10.00-19.00


  * Silahkan pilih salah 1 saja

  SMS:  0857.0123.3010
  WhatsApp: 0856-9300-3130

  Line: @tgtmshop (pakai @ depannya)
  Email: tokogrosirtas@gmail.com

SOSIAL MEDIA

facebookFB Fanpage: TGTM Shop

facebookFB Group: TGTM Shop

InstagramInstagram : 

  - @tokogrosirtasmurah
  - @tgtmshop
  - @belanjatas
  - @taspestamurah

Google plusGoogle+ : tokogrosirtasmurah

Follow us on TwitterTwitter: @tgtmshop

CARA ORDER 

  # LANGSUNG MELALUI WEBSITE INI (FAST ORDER).

   - Caranya cepat & praktis. Cukup Register 1x saja.

   - Bisa order kapan pun.

   - Tanpa antrian.

   - Tanpa minimal order.

  Konfirmasi Pembayaran Via Website Melalui Kotak Konfirmasi Pembayaran


  # MELALUI ADMIN KAMI (SLOW RESPOND, ANTRI PANJANG, NO COMPLAIN.)

   SMS: 0857.0123.3010 /

   LINE: @tgtmshop (pakai @ depannya)

   

   - No Cancel. CANCEL = BLACKLIST.

   - Harus sabar antri.

   - Respon admin hanya pada jam kerja,

     Senin-Sabtu: 08.00-17.00.

   Konfirmasi Pembelian melalui admin masing-masing.

 
   SANGAT DISARANKAN ORDER LANGSUNG MELALUI WEBSITE SAJA. CEPAT & PRAKTIS.

 

 

Testimonials

tasnya udah nyampe sis bagus saya suka... makasi ya... :) - pekalongan
ika
12 February
tasnya udah nyampe... thank you tgtm.. tasnya lucu ^_^ - balikpapan
arum
12 February
TGTM tas sesuai model ok bgt cepat juga - jambi
ika
10 February
Tas ny bagus,murah bingits ditanggung gak kecewa,kirimny cepat n mudah - Rembang
khanza juya
10 February
mkasih byk sist...nyampeknya cpet n tas nya bgus bgt..real pict...ini tas ke.2 x aq...insya Allah lngganan yaaas - temanggung
arumy
10 February
tasnya udah sampai, bagus banget. thank u - mataram
roro
10 February
Barangnya udah nyampe,awalnya ragu tapi ternyata no tipu,bsok2 bisa order lebih lagi ☺ - Tanjung selor
Aini wani
09 February
terima kasih barangnya sudah datang dengan sempurna, tasnya cantik banget, terima kasih banyak - Madiun
DRESTA TSUNIA
09 February
tasnya sudah sampai y terima kasih - Bogor
fatimah mahed
09 February
Puas pokokny blanja dsni.... carany lebih mudah pkei website. Lebih cpat n detail. - Riau
Susy lawaty
07 February
Sis,,,,tengkyu yaaa,,,,,paketnya udah smpe,,,naksir bgt dh - Bekasi
Lilis soleha
06 February
Wah baru inget mau bikin testi. tasnya udah nyampe. yang ke jakarta 2hari nyampe. bagus bgt kata custku. jadi makin seneng deh order di tgtm. - Pati
Indah P
05 February
thx ya tgtm,tasnya sdh nympe,,biarpun pake pos cpt juga smpaix,,proses jual beli juga cpt ga makan wktu...Good job :) - samarinda
maria liko
05 February
Sista,terimakasih :) Barangnya sudah sampai,sangat memuaskan, sesuai dengan gambar dan bahannya pun tidak mengecewakan . Datangnya barang jga cepet .. - Temanggung
Dila Tri Anjaswati
05 February
Sis tas ny dh nyampek hmmm bagus tas ny sis g ngecewain thanks y sis ☺ - Pekanbaru
Anggun permata adha
03 February
Allhamdulillah tas nya uda nyampai..n bener keren.aq suka banget tasnya...makasii ya sist..ayo yang belum order silahlan order.. - Bojonegoro
Mei Hidayanti
02 February
Makacieh TGTM barangX udah nyampe bagus dan memuaskan di tunggu kiriman ku selanjutX yah - Bitung,Sulut
Rina
02 February
Kak tasnya udah sampe, terimakasih:D - Bekasi
Yulinda Arumaningsih
01 February
tas sudah samapai maksih tasnya bagus - cilegon
Ali sodikin
31 January
Terima kasih yaaah TGTM. Barangnya udah nyampe dan TOP banget deh pokoknya. - Bekasi
Nonry Behar
31 January

Login

Buat akun

Masukkan email Anda untuk mendaftar akun.

Sudah terdaftar?

Lupa password?

Jadilah member kami sekarang juga..!

Proses belanja lebih cepat dan belanja jadi lebih mudah


Warna templates
Layout Direction