Selamat datang di Tokogrosirtasmurah.com |

Belum ada produk yang dibeli

Rp 0 Ongkos kirim
Rp 0 Total

Check Out

CUSTOMER SERVICE 

  JAM OPERASIONAL ADMIN 

  Senin-Sabtu: 08.00-17.00

  Minggu: LIBUR.


  JAM OPERASIONAL TOKO OFFLINE

  Senin-Sabtu: 08.00-19.00

  Minggu & Tgl Merah: 10.00-19.00


  * Silahkan pilih salah 1 saja

  SMS:  0857.0123.3010
  WhatsApp: 0856-9300-3130

  Line: @tgtmshop (pakai @ depannya)
  Email: tokogrosirtas@gmail.com

SOSIAL MEDIA

facebookFB Fanpage: TGTM Shop

facebookFB Group: TGTM Shop

InstagramInstagram : 

  - @tokogrosirtasmurah
  - @tgtmshop
  - @belanjatas
  - @taspestamurah

Google plusGoogle+ : tokogrosirtasmurah

Follow us on TwitterTwitter: @tgtmshop

CARA ORDER 

  # LANGSUNG MELALUI WEBSITE INI (FAST ORDER).

   - Caranya cepat & praktis. Cukup Register 1x saja.

   - Bisa order kapan pun.

   - Tanpa antrian.

   - Tanpa minimal order.

  Konfirmasi Pembayaran Via Website Melalui Kotak Konfirmasi Pembayaran


  # MELALUI ADMIN KAMI (SLOW RESPOND, ANTRI PANJANG, NO COMPLAIN.)

   SMS: 0857.0123.3010 /

   LINE: @tgtmshop (pakai @ depannya)

   

   - No Cancel. CANCEL = BLACKLIST.

   - Harus sabar antri.

   - Respon admin hanya pada jam kerja,

     Senin-Sabtu: 08.00-17.00.

   Konfirmasi Pembelian melalui admin masing-masing.

 
   SANGAT DISARANKAN ORDER LANGSUNG MELALUI WEBSITE SAJA. CEPAT & PRAKTIS.

 

 

Testimonials

mkasih byk sist...nyampeknya cpet n tas nya bgus bgt..real pict...ini tas ke.2 x aq...insya Allah lngganan yaaas - temanggung
arumy
10 February
tasnya udah sampai, bagus banget. thank u - mataram
roro
10 February
Barangnya udah nyampe,awalnya ragu tapi ternyata no tipu,bsok2 bisa order lebih lagi ☺ - Tanjung selor
Aini wani
09 February
terima kasih barangnya sudah datang dengan sempurna, tasnya cantik banget, terima kasih banyak - Madiun
DRESTA TSUNIA
09 February
tasnya sudah sampai y terima kasih - Bogor
fatimah mahed
09 February
Puas pokokny blanja dsni.... carany lebih mudah pkei website. Lebih cpat n detail. - Riau
Susy lawaty
07 February
Sis,,,,tengkyu yaaa,,,,,paketnya udah smpe,,,naksir bgt dh - Bekasi
Lilis soleha
06 February
Wah baru inget mau bikin testi. tasnya udah nyampe. yang ke jakarta 2hari nyampe. bagus bgt kata custku. jadi makin seneng deh order di tgtm. - Pati
Indah P
05 February
thx ya tgtm,tasnya sdh nympe,,biarpun pake pos cpt juga smpaix,,proses jual beli juga cpt ga makan wktu...Good job :) - samarinda
maria liko
05 February
Sista,terimakasih :) Barangnya sudah sampai,sangat memuaskan, sesuai dengan gambar dan bahannya pun tidak mengecewakan . Datangnya barang jga cepet .. - Temanggung
Dila Tri Anjaswati
05 February
Sis tas ny dh nyampek hmmm bagus tas ny sis g ngecewain thanks y sis ☺ - Pekanbaru
Anggun permata adha
03 February
Allhamdulillah tas nya uda nyampai..n bener keren.aq suka banget tasnya...makasii ya sist..ayo yang belum order silahlan order.. - Bojonegoro
Mei Hidayanti
02 February
Makacieh TGTM barangX udah nyampe bagus dan memuaskan di tunggu kiriman ku selanjutX yah - Bitung,Sulut
Rina
02 February
Kak tasnya udah sampe, terimakasih:D - Bekasi
Yulinda Arumaningsih
01 February
tas sudah samapai maksih tasnya bagus - cilegon
Ali sodikin
31 January
Terima kasih yaaah TGTM. Barangnya udah nyampe dan TOP banget deh pokoknya. - Bekasi
Nonry Behar
31 January
Sist makasih, tasnya bagus. Customer aku suka. Paketnya cepet nyampe lagi. - sukabumi
diana agustian
28 January
Tas nya sdh smpe sist..cpt jg.. - semarang
trie
28 January
thanks TGTM bikin rejeki semakin lancar ^-^ orderan cepat dan pelayanan memuaska xD - semarang
meyyulva
28 January
Maaf baru bikin testi hari ini TGTM,, huhuhu tasnya sudah sampai.. cust sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!Thanks yaa,,, gk kapok belanja disini.. - Padang
Leila
27 January

Dompet Pria.

Tanpa Harga Grosir. Hanya Retail Saja.

Dompet Pria

Warna templates
Layout Direction